Minggu, Februari 25, 2024

Senam Gemoy Prabowo-Gibran di Aceh Tamiang Ramai Peminat

Orinews.id|Aceh Tamiang – Meski Cuaca panas terik, peserta senam gemoy yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang di lapangan Meusapat Kampung Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, tetap antusias ikut senam sehat,  Sabtu (10/2/2024).

Terpantau ratusan peserta dari 22 kelompok dan berbagai kalangan ikut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan jalan sehat yang diikutin sekitar enam ribu warga Aceh Tamiang dan sekitarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengatakan, kegiatan jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-16 dan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Aceh Tamiang.

“Dari antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan jalan dan senam sehat ini, ia berkeyakinan pasangan Prabowo-Gibran menang di Aceh Tamiang dan menang satu putaran di Pemilu 2024,” ujar Suprianto.

Pihaknya, kata Suprianto sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat Aceh Tamiang yang kompak mengikuti jalan dan senam sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membludak.

“Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya. Saya tidak menyangka peserta jalan sehat membludak, sekitar hampir enam ribu warga massa menghadiri kegiatan ini. Terima kasih warga Aceh Tamiang,” kata Suprianto.

Menurut Suprianto, dengan banyaknya masyarakat Aceh Tamiang yang mengikuti jalan sehat, hal itu bisa menjadi amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Suprianto menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Prabowo.

“Saya meyakini bahwa masyarakat Aceh Tamiang masih bersama Pak Prabowo  Saya yakin, masyarakat masih setia dan mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden,” ucap Suprianto yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kegiatan jalan sehat, panitia hanya menyebar sebanyak 3 ribu lebih tiket. Namun, peserta yang datang melebihi target. Diperkirakan hampir enam ribu massa yang hadir. []

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER