Minggu, Februari 25, 2024

Sambut Ramadhan, Kejari Aceh Besar Gelar Pasar Murah

Orinews.id|Jantho – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan upaya menekan laju Inflasi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar bekerjasama dengan Pemkab Aceh Besar mengadakan Pasar Murah yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Aceh Kamis (16/3/2023) pada pukul 08:00 WIB.

Hal ini disampaikan dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Basril G, S.H.,M.H, bahwa terdapat 5 (lima) item sembako yang di jual pada pasar murah ini yaitu Beras premium, telur, gula, minyak goreng dan tepung terigu yang akan dibagi dalam 250 (dua ratus lima puluh) kupon/paket sembako.

“Dengan adanya Kerjasama Kejaksaan Negeri Aceh Besar dengan Pemkab Aceh Besar dalam pelaksanaan kegiatan Pasar Murah ini semoga dapat membantu menekan dampak laju inflasi di wilayah serta dapat membantu beban masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Besar dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H,” ujarnya.

Adapun kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Aceh Besar yakni kegiatan pembagian bingkisan Snack kepada PAUD Binaan oleh Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Tausiyah dalam rangka memuliakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Bingkisan yang dibagikan oleh Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kejaksaan Negeri Aceh Besar kepada PAUD Binaan yaitu sebanyak 50 (lima puluh) pack Snack,” jelasnya.

Disampaikannya lagi oleh Kejari, bahwa dengan tausiyah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Aceh Besar.

“Semoga tausiyah ini dapat memberikan pengetahuan bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” tutupnya. []

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER