Kamis, Februari 22, 2024

Polisi Laksanakan Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja HKBP Langsa

Orinews.id|Langsa – Personel Polres Langsa bersama jajaran Brimob melaksanakan pengamanan di Gereja HKBP Langsa dalam perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, Kamis (18/5/2023).

Kapolres Langsa melalui Kabag OPS Kompol Dheny Firmandika mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dengan adanya polisi di gereja, maka para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut kepada Orinews.id, Kamis (18/5/2023).

Polres Kota Langsa melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja HKBP dalam perayaan Kenaikan Isa Al-Masih. |FOTO: Dok. for Orinews.id.

Dheny mengatakan, pengamanan ini merupakan bagian dari mewujudkan situasi Kamtibmas, dengan terwujudnya situasi tersebut, maka para Jamaat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajaran dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir tidak ada kendala sedikitpun.

“Semuanya berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Dari awal hingga akhir kegiatan tidak ada kendala sedikitpun,” pungkas Dheny.

|Reporter: Rizky
|Editor: Awan

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER