Kamis, Februari 22, 2024

Pemerintah Aceh Raih Award Penggunaan Produk Dalam Negeri

Orinews.id|Banda Aceh – Pemerintah Aceh meraih penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) terbesar ke II kategori Pemerintah Daerah Provinsi Tahun 2023, yang dilaksanakan pada acara penutupan Business Matching Belanja Produk Dalam Negeri Tahap V, Jum’at, 17 Maret 2023.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Business Matching tahap V di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta tanggal 15 s.d 17 Maret 2023 yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Untuk juara I kategori Pemerintah Daerah Provinsi adalah Provinsi DKI. Jakarta yang telah diserahkan langsung pada saat pembukaan, Rabu, 15 Maret 2023. Sementara Provinsi Sumatra Utara meraih juara III terbesar Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan meliputi kementerian dan lembaga, pemerintah daerah (provinsi dan kabupaten/kota) dan BUMN yang wajib menggunakan Produk Dalam Negeri sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, serta badan usaha yang melaksanakan kegiatan proyek. [*]

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER