Minggu, Februari 25, 2024

Kapolres Aceh Utara Berikan Reward kepada 19 Personel Berprestasi

Orinews.id|Lhoksukon – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera memberikan penghargaan atau reward kepada 19 personel berprestasi. Reward tersebut diterima 6 personel Reskrim dan 13 personel Resnarkoba dalam upacara di halaman Mapolres Aceh Utara, Selasa, 4 April 2023.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi personel dalam Operasi Sikat Seulawah 2023 dan pemusnahan ladang ganja di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara,” ujar Deden, saat menyampaikan amanatnya dalam upacara tersebut.

Deden Heksaputera juga menyampaikan, keberhasilan ini tidak serta merta diperoleh begitu saja, tapi melalui proses perencanaan, pengorbanan, dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

Ia menyampaikan, pemberian penghargaan ini kiranya menjadi contoh bagi anggota yang lain, dengan tekad bahwa tidak ada yang tidak bisa kecuali kita mau bekerja keras dan berusaha.

“Tentunya hal tersebut dikolaborasikan dengan kerja sama yang baik dan sikap mental profesionalisme. Prestasi yang diperoleh ini agar ditingkatkan, supaya tugas polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus penegakan hukum dapat dirasakan oleh masyarakat,” demikian, kata Deden.

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER