Minggu, Desember 10, 2023

Kapolda Aceh Bagikan 300 Kilogram Daging Meugang

Orinews.id|Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar membagikan 300 kg daging lembu pada Hari Meugang Ramadan 1444 hijriah untuk warga di seputaran kediamannya di Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu, 22 Maret 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembagian daging meugang tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat pada Hari Meugang–tradisi masyarakat Aceh jelang puasa Ramadan.

Selain itu, pembagian daging meugang itu juga bagian dari kebersamaan. Hadirnya polri pada saat momen sakral seperti ini adalah wujud kemerataan agar warga sekitar kediaman dapat menikmati meugang.

“Pembagian daging meugang ini adalah wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada warga, agar kebersamaan dan kemerataan pada momen sakral ini dapat kita nikmati bersama-sama,” kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 22 Maret 2023.

Ia berharap, apa yang diberikan Kapolda Aceh tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada Hari Meugang. [*]

BACA JUGA

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER