Minggu, Februari 25, 2024

Iswanto Minta OPD Aceh Besar Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Orinews.id|Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM meminta seluruh Kepala OPD, ASN, dan tenaga kontrak untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, perlu senantiasa saling memperkuat, mewujudkan kekompakan, dan membangun team work yang solid untuk menyukseskan berbagai program kerja yang sudah disusun di OPD masing-masing,” harap Iswanto ketika bertindak Sebagai Pembina Apel Gabungan OPD pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (26/4/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, Direktur PDAM Tirta Mountala Ir Sulaiman MSi, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dikatakan oleh Pj Bupati Aceh Besar, pasca menjalankan ibadah Ramadhan 1444 H, saat ini seluruh jajaran OPD diminta untuk kembali meningkatkan semangat bekerja dalam melayani masyarakat. “Mari kita jadikan nuansa Ramadhan untuk terus bekerja keras dan mendedikasikan pengabdian kepada masyarakat,” pintanya.

Menurut Iswanto, dalam beberapa waktu ke depan, ada beberapa agenda besar yang akan dihadapi dan perlu dukungan dari semua kepala OPD dan jajarannya. Agenda besar tersebut meliputi pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Aceh ke-24 tahun 2023 dan Aceh Besar ditunjuk sebagai tuan rumah. Selanjutnya persiapan MTQ Tingkat Provinsi Aceh ke-36 yang akan digelar di Kabupaten Simeulue dan persiapan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-16  di Provinsi Sumatera Barat. Untuk suksesnya perhelatan besar tersebut, Iswanto mengharapkan dukungan aktif dari semua OPD.

Menurut Pj Bupati, selama ini sudah banyak capaian dan prestasi yang diraih untuk mengharumkan nama Aceh Besar, baik di level provinsi maupun nasional. Untuk itulah, ia memberikan apresiasi kepada semua OPD yang telah bekerjasama dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah.

“Bangun terus kebersamaan, komitmen, dan sinergitas yang kuat untuk kemajuan Aceh Besar,” ungkap Muhammad Iswanto.

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER