Minggu, Desember 10, 2023

Asisten I Dukung LKMS Mahirah Muamalah Berdayakan Ekonomi Masyarakat Banda Aceh

Orinews.id|Banda Aceh – Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Mahirah Mualamah menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Kiprah LKMS Almahirah dalam Membantu Ekonomi masyarakat Banda Aceh”.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banda Aceh, Bachtiar, S.Sos di 3in1 Coffee Lampineung, Selasa, 14 Maret 2023.

Bachtiar sebagai Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banda Aceh, Bachtiar, S.Sos menyampaikan apresiasi kepada LKMS Mahirah Muamalat yang telah melaksanakan FGD tersebut.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya FGD ini akan menambah rasa cinta dan sayang masayrakat terhadap LKMS Mahirah Muamalah.

“Bagaimanapun hebatnya tim SDM LKMS Mahirah Muamalah yang telah tersedia ini, jika tanpa dukungan kita semua, maka ini tidak akan berjalan dengan baik,” kata Bachtiar.

Oleh karena itu, Ia sangat mengharapkan kepada peserta yang telah berhadir agar dapat memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya dalam mewujudkan ekonomi syariah yang adil dan sejahtera.

“InsyaAllah pemikiran dan tenaga adik adik yang berhadir di forum ini pasti sangat dibutuhkan,” ujar Bachtiar.

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan menggelorakan PT LKMS Mahirah Muamalah dalam memberdayakan ekonomi masyarakat menengah ke bawah di Kota Banda Aceh.

“Mari kita bersama-sama PT LKMS Mahirah Muamalah untuk terus menggelorakan dan memberdayakan ekonomi masyarakat menengah ke bawah di Banda Aceh,” ajak Bachtiar.

Asisten I Sekdako Banda Aceh itu berharap FGD ini dapat membawa manfaat bagi semua pihak dan LKMS Mahirah Mualamah, sehingga dapat membantu Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan meningkatkan akses pemodalan.

“Untuk itu, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kegiatan forum Focus Group Diskusi pada hari ini dengan resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Bachtiar.

Diketahui, FGD LKMS Mahirah Muamalah ini turut menghadirkan narasumber yang cakap dan handal yaitu Guru Besar Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala (USK), Prof. Dr. M. Shabri Abd. Majid, M.ec dan Direktur Utama PT LKMS Mahirah Muamalah, T. Hanansyah, SE, M.Si. []

BACA JUGA

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERPOPULER