TERBARU

BisnisEkonomi

Upgrade Sistem Selesai, Layanan E-Channel BSI Kembali Normal

image_pdfimage_print

ORINEWS.id – Kabar baik bagi nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Setelah mengalami kendala akibat proses upgrade sistem, layanan transaksi e-channel BSI kini telah kembali normal dan bisa bertransaksi seperti biasa.

Advertisements
INDOSAT - HARI PERS NASIONAL

“BSI memberitahukan bahwa proses upgrade system BSI telah selesai, dan layanan e-channel antara lain BSI Mobile, BsiNet, ATM, EDC, QRIS, Merchant App, Kartu Debit GPN & Visa, sudah kembali normal dan dapat digunakan seperti biasa,” kata Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar dalam keterangannya kepada media, Senin (10/2/2025) malam.

Namun, lanjutnya, untuk aplikasi BYOND masih dalam proses penyelesaian upgrade system. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah bersabar selama proses peningkatan sistem berlangsung.

Advertisements
BANK ACEH - HARI PERS NASIONAL

“Terima kasih, kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian anda selama masa transisi ini. Kami tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik serta mengingatkan agar selalu menjaga kerahasiaan data pribadi,” ujar Wisnu.

Sebelumnya, BSI melakukan upgrade sistem guna meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah. Selama proses tersebut, beberapa layanan e-channel, sempat mengalami gangguan. Sebagai alternatif, nasabah diarahkan untuk melakukan transaksi di kantor cabang.

Advertisements
DPRA - ISRA MI'RAJ

BSI memastikan bahwa selama peningkatan sistem, data dan dana nasabah tetap dalam kondisi aman.

BACA JUGA
Polisi Tangkap Tiga Pencuri di Banda Aceh, Empat Penadah Turut Diamankan

Lebih lanjut, BSI mengingatkan nasabah agar tetap waspada terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan bank, dan diimbau untuk tidak membagikan informasi pribadi, seperti password, PIN, dan OTP, kepada siapa pun, termasuk pihak yang mengaku sebagai pegawai BSI.[]

Advertisements
BANK ACEH - ISRA MI'RAJ

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.