TERBARU

Gaya HidupSeleb

Umumkan Cerai dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Enggak Baik Buat Aku

image_pdfimage_print

ORINEWS.id – Penyanyi Pinkan Mambo mengumumkan bahwa dirinya telah resmi berpisah dari Arya Khan, suaminya yang dinikahi secara siri pada Desember 2023 lalu.

Kabar perceraian ini disampaikan Pinkan dalam sebuah wawancara yang berlangsung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2024).

Pinkan menyatakan dirinya dan Arya sudah tidak lagi bersama. Namun, ia memilih untuk tidak mengungkapkan secara rinci penyebab perceraiannya tersebut.

“Yah aku nikah siri, terus sudah enggak cocok dan enggak bisa diceritain (penyebabnya),” ujar Pinkan.

Ia menambahkan keputusan untuk bercerai sudah bulat karena merasa hubungan tersebut tidak lagi baik baginya.

“Pokoknya enggak baik buat aku, jadi aku cut aja menurut udah enggak bisa lagi,” lanjutnya.

Pinkan Mambo mengatakan saat ini sudah tidak ada komunikasi dengan Arya Khan. Semua akses komunikasi sudah diblokir olehnya.

“Udah aku blok semuanya,” ucap Pinkan.

BACA JUGA
Jika Anda Ingin Dihormati dan Dikagumi di Tempat Kerja, Hindari 8 Perilaku Ini

Selain itu, Ia mengungkapkan dirinya telah memblokir Arya di aplikasi WhatsApp dan berhenti mengikuti akun TikTok suaminya.

“Aku blok WA terus unfollow TikTok,” tuturnya sembari tertawa kecil.

Sebagai informasi, hubungan Pinkan dan Arya Khan berawal dari perkenalan di media sosial. Arya diketahui mulai mendekati Pinkan setelah mengirimkan ‘gift’ saat Pinkan melakukan siaran langsung di TikTok. Ketika itu, Pinkan pun tertarik dengan Arya setelah melihat akun TikTok pria tersebut yang menurutnya tampak seperti sosok ayah yang bertanggung jawab.[]

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.