Demokrat Aceh Besar Solid Dukung Adun Mukhlis-Abati

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ORINEWS.id – Partai Demokrat secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan Mukhlis dan M. Jazuli dalam kontestasi Pilkada 2024 November mendatang. Hal ini sebagaimana tertuang dalam SK B1KWK yang dikeluarkan oleh DPP Demokrat.

Ketua koordinator Pilkada Demokrat untuk wilayah Aceh 1, Ibrahim atau Ampon Bram menyampaikan bahwa Demokrat komit untuk memenangkan pasangan Adun Mukhlis-Tgk Jazuli di Aceh Besar atau pasangan yang dikenal dengan singkatan ADAB.

“Partai Demokrat berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Adun Mukhklis – Abati atau pasangan ADAB di Aceh Besar,” ujar Ampon Bram.

Ketua DPC Demokrat Aceh Besar, ,Zarwatun Niam, Juga Menegaskan dan meminta seluruh pengurus dan kader partai Demokrat yang berdomisili di Aceh Besar untuk bekerja memenangkan pasangan ADAB (Adun Mukhlis-Abati) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar kedepan.

“Seluruh kader dan pengurus Demokrat mulai dari DPC hingga anak ranting wajib bekerja memenangkan pasangan Adun Mukhkis dan Abati untuk Bupati Aceh Besar mendatang,” tutup Niam.