TERBARU

Daerah

Kesbangpol Aceh Besar Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada

image_pdfimage_print

ORINEWS.id – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Aceh Besar, Sofian, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Sofian menyatakan pentingnya partisipasi masyarakat dalam memastikan kelancaran proses pemilihan, yang meliputi pemilihan gubernur dan pemilihan bupati/wakil bupati, wali kota/wakil wali kota.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah dapat berjalan maksimal sesuai dengan yang diharapkan,” terang Sofian, di Kota Jantho, Aceh Besar, Selasa (1/10/2024).

Ia juga mengajak seluruh warga Aceh Besar yang telah memenuhi syarat untuk memberikan hak suaranya, agar tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah ini.

“Kami harap masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih dapat hadir dan memberikan suara pada hari H pemilihan nanti,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada kali ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Insya Allah dengan partisipasi seluruh rakyat Aceh Besar dalam Pilkada, akan terpilih pemimpin Aceh Besar lima tahun ke depan yang benar benar lahir dari hati nurani rakyat,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW
BACA JUGA
Kapolda Aceh Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Seulawah 2024

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.