TERBARU

AcehNews

Malam Ini Pengurus Karang Taruna Aceh Dikukuhkan

image_pdfimage_print

ORINEWS.id – Pengurus Karang Taruna Aceh masa bakti 2024-2029 bakal dikukuhkan pada Selasa malam, 20 Agustus 2024, di Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Pengukuhan tersebut akan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si, dan turut disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), Dr. Didik Mukrianto, SH, MH, serta Sekretaris Jenderal PNKT.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

Dengan mengusung tema “Karang Taruna Bersatu Menuju Aceh yang Bermartabat”, diharapkan organisasi Karang Taruna akan mampu membawa perubahan positif bagi Aceh.

Ketua Karang Taruna Aceh, Ismet, ST, MT, menyebutkan, ada sebanyak 156 pengurus yang akan dikukuhkan malam ini. Sementara persiapan untuk acara pengukuhan ini telah dilakukan dengan matang selama sebulan terakhir.

“Panitia telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya, dan alhamdulillah, dengan dukungan dari berbagai pihak, mudah-mudahan pengukuhan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Ismet.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Selain itu, Ismet juga menekankan pentingnya semangat kepemimpinan yang tinggi dalam menjalankan roda organisasi Karang Taruna di Aceh ke depan.

“Kami berharap Karang Taruna dapat menjadi organisasi terdepan dalam menjaga keutuhan, kebhinekaan, dan ideologi Pancasila, serta mampu memperkuat peran pemuda dalam membangun Aceh yang bermartabat,” tambahnya.

Acara pengukuhan ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen Karang Taruna dalam membina generasi muda Aceh, mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA
PAKAR: Polemik Bank Aceh Berlanjut Jika PSP Tidak Tegas
ADVERTISEMENTS
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi pengurus Karang Taruna Aceh yang baru untuk lebih aktif dan solid dalam menghadapi berbagai tantangan serta memajukan provinsi yang dikenal dengan keberagaman budaya dan sejarahnya ini.[]

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.