TERBARU

Politik

Pengamat Apresiasi PA dan Sebut Muslim Paling Layak Jadi Cawagub Mualem

image_pdfimage_print

ORINEWS.IDBanda Aceh – Pengamat kebijakan publik dan sosial, Nasrul Zaman mengapresiasi keberanian Partai Aceh (PA) yang memutuskan 4 kandidat yang bakal menjadi Wakil Gubernur Aceh mendampingi Muzakir Manaf alias Mualem pada Pilkada Aceh 2024.

“Kita sepantasnya mengapresiasi keberanian Partai Aceh yang mempublikasikan hanya ada 4 lagi kandidat yg bakal menjadi wakil Mualim pada pilgub Aceh November 2024 mendatang (Abdur Razak, Mufakkir, Muslim dan Marniati),” kata Nasrul Zaman lewat rilis yang dikirim Rabu (31/7/2024) siang.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

Saat ini–lanjut Nasrul Zaman–Masyarakat Aceh sedang menunggu penilaian Mualim dan PA terhadap 4 calon tersisa tersebut. Dari 4 nama tersebut tentunya Muslim kandidat yang memiliki nilai lebih baik karena jam terbang nasional lebih tinggi dan luas.

Pengalaman sebagai anggota DPR RI di berbagai komisi selama 15 tahun tentulah membuat Muslim berpengalaman membangun jaringan nasional dan internasional yg dibutuhkan dalam membangun Aceh ke depan.

“Kalau dilihat dari 4 nama tersisa maka sangat pantas Mualim memilih Muslim sebagai pasangannya pada pilkada gubernur Aceh mendatang, karena selain kapasitas personal juga Muslim mewakili Demokrat yang merupakan koalisi pemerintah pemenang Pilpres Februari 2024 lalu,” demikian Muslim.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.