Gol Tunggal Ayi Bawa Rambo Bayu Lolos 16 Besar HUT Matador FC

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ORINEWS.IDAceh Besar Tim PS Rambo Bayu berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Perseru FC Krueng Barona Jaya dengan skor tipis 1-0 dalam ajang Turnamen HUT ke-35 Matador FC.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Utama Matador FC, Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, pada Rabu (31/7/2024) tersebut berlangsung sengit sejak awal.

Perseru FC menurunkan skuad andalannya, termasuk Munawir sebagai penjaga gawang, dan pemain lainnya seperti Sultanul Aulia, Muhendra, Yolis, Rahmat Risky, Rahmatur Yani, Safrizal, Ryyan Saputra, Jumadil Fajar, serta Baihaqi.

Sementara itu, PS Rambo Bayu memperkuat tim dengan Munir, mantan penjaga gawang Aceh United, serta pemain lainnya seperti Tole, Arifin, Khatap, Aca, Miswar, Ayi (mantan pemain PSAB), Maulana, Ali Akbar, Misbah, dan Romy.

Sejak awal pertandingan, kedua tim terus menciptakan peluang-peluang emas. Pemain Perseru FC, Aulia dan Rahmatur Yani, beberapa kali mencoba merobek gawang Rambo Bayu yang dijaga oleh Munir, namun usaha mereka berhasil dihalau oleh pemain belakang Tole dan Arifin.

Di sisi lain, serangan-serangan dari pemain Rambo Bayu seperti Misbah, Miswar, dan Ali Akbar ke gawang Perseru FC yang dijaga oleh Munawir juga berhasil dihalau oleh Sultanul Aulia, Risky, dan Muhendra. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Kedua tim saling melancarkan tembakan-tembakan keras dari luar kotak penalti. Pada menit ke-54, tendangan keras Ayi dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Perseru FC, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Rambo Bayu.

Meski Perseru FC terus berusaha mengejar ketertinggalan dengan berbagai tendangan keras dari luar kotak penalti, usaha mereka tidak membuahkan hasil hingga wasit Dedi Miswar meniup peluit panjang. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan PS Rambo Bayu.

Selanjutnya, pertandingan esok hari, Kamis, 1 Agustus 2024 di Lapangan Utama Matador FC, akan mempertemukan Jec Jeulingke dari Syiah Kuala, Kota Banda Aceh melawan Gajah Putra dari Darul Imarah, Aceh Besar.

|Reporter: Mirza