TERBARU

News

Diikuti 26 Peserta, Festival Dangdut Se-Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur Dibuka

image_pdfimage_print

ORINEWS.ID, Kuala Simpang – Nova Zahara, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi PKS, secara resmi membuka acara Festival Dangdut se-Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Aceh Timur di Gemini Cafe, Rabu, 31 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Nova menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah penyaluran bakat dan kemampuan para remaja di bidang vokal untuk menemukan bibit-bibit penyanyi berbakat di masa depan.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

“Jadikan acara ini sebagai ajang penyaluran bakat peserta. Saya yakin para juri akan memilih dengan objektif, dan siapa pun pemenangnya, saya harap terus mengembangkan kemampuannya,” ujarnya.

Nova juga menyoroti pentingnya mengarahkan minat dan kemampuan generasi muda ke hal-hal positif untuk menghindari perilaku negatif.

“Saya beri apresiasi kepada generasi muda yang berani ikut acara ini. Acara seperti ini harus secara rutin dilaksanakan,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Tak lupa, Nova Zahara memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah bekerja keras agar acara ini berlangsung dengan baik.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Seni Aceh Tamiang ini diikuti oleh 29 peserta dari Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang.

Isnaini, yang akrab disapa Jurayut, menyampaikan antusiasme para remaja dalam mengikuti Festival Dangdut sebagai bukti keinginan mereka untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka dengan lebih baik.

ADVERTISEMENTS
BACA JUGA
Ribuan Masyarakat Hadiri Open House Anggota DPRA HT. Ibrahim
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan dukungannya, serta kepada Ibu Nova Zahara selaku Wakil Rakyat dari Aceh Tamiang dan Kota Langsa yang telah berkenan membuka dan memberikan arahan pada acara ini,” pungkasnya.

|Reporter: Rizky
|Editor: Awan

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.