Kalahkan Putra Intan 1-0, Lamseunong Lolos 16 Besar Turnamen HUT Matador FC

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ORINEWS.ID, Aceh Besar – Tim Lamseunong FC berhasil melaju ke babak 16 besar Turnamen HUT ke-35 Matador FC setelah mengalahkan Putra Intan FC dengan skor tipis 1-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Utama Matador FC, Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, pada Selasa (30/7/2024).

Lamseunong FC, yang diperkuat oleh Fahmi (GK), Isa, Amir, Dek Pok, Aiyul, Rival, Faizin, Subky, Ebot, Syafrizal, dan Akmal, mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Beberapa peluang emas yang diciptakan oleh pemain Lamseunong, seperti Amir dan Faizin, berhasil dihalau oleh lini pertahanan Putra Intan FC yang dikawal oleh Hafidz (GK), Zikrul, Edo, Miftah, Alex, Riat, Laban, Sulthan, Khadafi, Raja, dan Alung.

Permainan cantik yang ditampilkan oleh Lamseunong FC akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-17, umpan silang dari Ceko berhasil dimanfaatkan oleh Amir untuk merobek gawang Putra Intan FC yang dijaga oleh Hafidz, mengubah skor menjadi 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim saling melancarkan serangan. Tendangan Faizin dari pinggir lapangan sempat membentur mistar gawang Putra Intan FC. Permainan semakin memanas dengan kerasnya pertandingan yang ditampilkan oleh kedua tim, membuat wasit Fadhil Amrullah harus mengeluarkan banyak kartu kuning.

Putra Intan terus berusaha mengejar ketertinggalan, dengan beberapa peluang emas dari Raja dan Khadafi yang berhasil dihalau oleh Fahmi, kiper Lamseunong. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Lamseunong FC.

Dengan kemenangan ini, Lamseunong FC berhasil memperoleh tiket ke babak 16 besar Turnamen HUT Matador FC dan akan berhadapan dengan pemenang antara Andela FC Meunasah Baktrieng dan Sanbers FC dari Gampong Santan, Ingin Jaya.

Pada pertandingan berikutnya, Rabu (31/7/2024), Perseru FC dari Krueng Barona Jaya akan menghadapi PS Rambo Bayu dari Darul Imarah di Lapangan Utama Matador FC.

|Reporter: Mirza