TERBARU

Politik

Demokrat Aceh Besar Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Hadapi Pilkada 2024

image_pdfimage_print

Orinews.id|Aceh Besar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar telah memulai proses penjaringan calon kepala daerah dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan surat edaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dikeluarkan dengan Nomor: 21/SE.INT/DPP.PD/IV/2024.

Ketua DPC Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam, menyampaikan komitmen partai untuk memilih calon kepala daerah yang berkualitas dan mampu memajukan daerah. Proses penjaringan akan melibatkan berbagai tahapan, termasuk seleksi dan penilaian terhadap potensi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

“Dengan dimulainya penjaringan ini, semoga akan muncul calon-calon yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta komitmen untuk melayani & Membangun masyarakat Aceh Besar dengan lebih baik,” kata Niam.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Tim Penjaringan Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Aceh Besar sedang melakukan rapat. |FOTO: For Orinews

Ia juga berharap agar proses ini berjalan dengan transparan dan Terbuka sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Aceh Besar.

BACA JUGA
Soal Pilkada, Kesbangpol Aceh: Masyarakat Harus Cermat dalam Menentukan Pilihan
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Dalam menghadapi Tahapan Penjaringan ini,Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar telah menunjuk T. Ayatullah Bani Baet sebagai Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah dan Aziz Syahrizal sebagai Sekretaris.

“Saat ini tim kita sedang bekerja melakukan Penyusunan Tahapan, termasuk tahapan Awal Pendaftaran administrasi sampai dgn Tahapan Fit And Proper Tes” ujar Niam.

DPC Partai Demokrat Aceh Besar membuka kesempatan bagi Seluruh masyarakat dan para kader untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk berkontestasi di Pilkada mendatang.

“Kita membuka kesempatan, kepada siapapun , baik pihak dari internal maupun eksternal untuk mendaftarkan diri Sebagai Calon Kepala Daerah dalam PILKADA Mendatang yang memiliki Semangat dan kemampuan dalam membangun Kab.Aceh Besar ” pungkas Niam. []

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.