Sabtu, Pujakesuma Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Aceh Tamiang

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Orinews.id|Aceh Tamiang – Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Aceh akan mengelar silaturahmi akbar dan deklarasi mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di lapangan Sukajadi Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang pada Sabtu (3/2/2024).

“Dalam kegiatan Silaturahmi Akbar turut juga dilaksakan kegiatan deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Pemilu 14 Febuari 2024 mendatang,” ujar Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST kepada awak media, Kamis (1/2/2024).

Suprianto menjelaskan, kegiatan silaturahmi akbar tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Eko Sopianto, SE dan dimeriahkan oleh Ibu Kota jebolan Akademi Dangdut Indosiar, Alfin Khairi.

“Pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir memeriahkan acara silaturahmi akbar ini. Dalam kegiatan silaturahmi akbar ini dimeriahkan dengan hiburan rakyat disertai dengan door prize,” ujar Suprianto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Suprianto menambahkan kegiatan silaturahmi akbar dilaksanakan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi warga Pujakesuma se-Aceh Tamiang dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh.

“Silaturahmi Akbar sebagai ajang menyambung tali persaudaraan Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma diharapkan mampu menjaga keharmonisan serta hubungan komunikasi sehingga terwujud tali persaudaraan yang guyub dan rukun,” ujarnya.

“Silaturahmi secara tatap muka sehingga akan kenal antara satu dengan yang lainnya menjadikan silaturahim sebagai memperluas hubungan persaudaraan saling Rukun-Raket-Regeng-Rumekso,” tambahnya. []

Exit mobile version