Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Projo Ajak Warga Banda Aceh Menangkan Prabowo-Gibran dan Caleg PA

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Aceh, Taufik Muhammad mengatakan, pihaknya siap berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Aceh, seperti halnya pada Pilpres 2019 lalu, ketika Prabowo menang telak di wilayah paling barat Indonesia itu.

“Kita harus ulangi kemenangannya (Prabowo) di Aceh. Kita harus berjuang dan bekerja keras agar Prabowo kembali menang di Aceh,” ujar Taufik di hadapan para relawan dalam acara konsolidasi dan deklarasi dukungan Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh DPC Projo Banda Aceh di Sekretariat TKD Aceh, Lampriet, Rabu (31/1/2024).

Taufik juga menyampaikan, pada Pilpres 2024, Prabowo dan Jokowi sudah tidak menjadi rival lagi. Projo diperintahkan untuk mendukung Pasangan Prabowo-Gibran, yang dianggap sebagai pasangan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Baca juga: Projo Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di KM 0 Indonesia

“Projo sangat yakin pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi politik kali ini, apalagi di Aceh. Kalau Prabowo menang, maka pembangunan jalan tol di Aceh dan semua program Jokowi di Aceh akan dilanjutkan ya,” kata Taufik.

Selain mendukung Prabowo-Gibran, Taufik juga mengajak warga Banda Aceh untuk memenangkan caleg DPRK Banda Aceh dari Partai Aceh (PA). Salah satunya adalah Agam Nur Muhajir, yang merupakan salah satu Wakil Ketua Projo Aceh dan Ketua DPP Muda Seudang Aceh periode 2020-2025.

Agam mencalonkan diri sebagai caleg DPRK Kota Banda Aceh lewat Partai Aceh dari daerah pemilihan Banda Aceh II, meliputi Kecamatan Kuta Alam.

“Dukung Partai Aceh, juga harus dukung Prabowo sebagai Presiden,” kata Taufik sambil meneriaki yel yel Projo.

Baca juga: Projo Aceh Besar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sementara itu, Perwakilan DPP Projo, Marthin Sinaga yang turut hadir pada acara tersebut, mengapresiasi Projo Aceh yang terus bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Projo Aceh, yang telah memberikan perhatian penuh kepada Prabowo. Selain Projo Aceh, kami juga memberikan apresiasi kepada Partai Aceh yang terus setia memberikan dukungan terhadap Prabowo,” kata Marthin.

Marthin menambahkan, Pilpres 2024 adalah penentuan masa depan Indonesia yang sangat penting untuk puluhan tahun ke depan, terutama untuk sampai 2030 dan 2045, dimana Indonesia mencapai usianya yang 100, yaitu Indonesia emas.

“Mari kita berjuang, karena 2024 adalah penentuan masa depan kita yang sangat penting. Kita kembali lagi memenangkan bapak Prabowo. Kalau di 2019 lalu kita banyak kecewa ketika pak Prabowo memutuskan bergabung ke dalam kabinet Jokowi. Saya pikir tidak ada yang berubah dari bapak Prabowo. Beliau tetap seorang patriot dan negarawan yang berjiwa besar,” ujar Marthin.

|Editor: Awan

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Keterwakilan Perempuan di Pilkada Aceh 2024, Begini Kata Raihal Fajri

Orinews.id|Banda Aceh - Dalam wawancara eksklusif dengan orinews, aktivis perempuan yang juga Direktur Katahati Institute, Raihal Fajri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -