Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Projo Aceh Besar Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Aceh Besar menyatakan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh para relawan yang hadir dalam acara konsolidasi dan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran yang berlangsung di salah satu warung kopi di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (31/1/2024).

Ketua DPD Projo Aceh, Taufik Muhammad, mengatakan, pihaknya optimistis Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024 dengan suara terbanyak, khususnya di Aceh.

“Kami yakin Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran di Aceh. Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo menang telak di Aceh dengan perolehan suara 81,77 persen. Kami akan berusaha mengulang kemenangan itu pada Pilpres 2024 ini,” ujar Taufik.

Taufik menambahkan, dukungan Projo terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang komitmen untuk melanjutkan program-program yang dicetus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode kepemimpinannya.

“Prabowo adalah orang yang berpengalaman, visioner, dan nasionalis. Dia juga berjanji akan melanjutkan program-program Jokowi yang pro-rakyat, seperti pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi. Oleh karena itu, kami harus solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh,” tutur Taufik.

Sementara itu, Wakil Ketua Projo Aceh, Juanda Jamal, mengajak para relawan untuk rapatkan barisan dan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di daerah ujung barat Sumatra itu.

“Kami harus bersatu dan bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Salah satu alasan kami mendukung Prabowo adalah karena dia komitmen untuk menuntaskan Undang-Undang Pemerintahan Aceh (UUPA), termasuk pembangunan infrastruktur, salah satunya melanjutkan pembangunan jalan tol Trans Sumatra hingga ke Sumatera Utara,” pungkas Juanda.

Acara konsolidasi dan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran tersebut juga dihadiri oleh Ketua Projo Banda Aceh, Aminul Mukminin Sekedang, dan Marthin Sinaga selaku perwakilan DPP Projo, beserta seluruh jajaran pengurus DPC Projo Aceh Besar. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Keterwakilan Perempuan di Pilkada Aceh 2024, Begini Kata Raihal Fajri

Orinews.id|Banda Aceh - Dalam wawancara eksklusif dengan orinews, aktivis perempuan yang juga Direktur Katahati Institute, Raihal Fajri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -