TERBARU

Politik

TKN Fanta Ingin Kembalikan Kejayaan Prabowo di Aceh

image_pdfimage_print

Orinews.id|Aceh Besar – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran berharap dapat mengembalikan kejayaan Prabowo Subianto di Aceh, yang pada Pilpres 2019 meraih suara lebih dari 85 persen di provinsi paling barat Indonesia itu.

Hal ini disampaikan Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan, di sela kunjungannya ke Dayah Mahyal Ulum Al-aziziyah, Aceh Besar, Rabu (17/1/2024).

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

“Aceh sebagai daerah yang sangat dekat dengan figur Pak Prabowo. Makanya kita ingin mengembalikan kejayaan Prabowo di Aceh. Karena, pada pilpres 2019 lalu, pak Prabowo bisa raih suara 85 persen lebih di Aceh,” kata Arief.

Ia juga optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan menang dalam satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

“InsyaAllah Prabowo-Gibran ini, kalau kita lihat trend surveinya akan menang satu kali putaran,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

Karena itu, Arief berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh, terutama anak-anak muda dan generasi Z sebagai pemilih pemula.

“Apalagi, kita sekarang sudah punya figur representasi seperti mas Gibran. Terbukti pada debat kemarin, mas Gibran, anak muda yang awalnya dikira cupu ternyata suhu. Jadi ternyata anak muda kalau dikasih kesempatan itu luar biasa,” ujarnya.

Menurut Arief, Prabowo adalah salah satu orang yang bisa memberi ruang bagi anak-anak muda untuk tampil ke depan, seperti Gibran Rakabuming Raka ini contohnya.

BACA JUGA
KIP Langsa Gelar Tes Baca Al-Quran bagi Bacaleg, 69 Orang Tak Hadir
ADVERTISEMENTS
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW

“Kita juga berharap, jika Prabowo-Gibran menang, Aceh tidak boleh lagi tertinggal seperti daerah-daerah lain di pulau Jawa, karena Aceh punya kekhususan, kekhususan itulah akan membantu Aceh keluar dari ketertinggalan,” tutupnya.

|Reporter: Khairil Akram
|Editor: Awan

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.