TERBARU

Politik

Teuku Riefky: Caleg Demokrat Aceh Harus Berikhtiar Bersama Masyarakat

image_pdfimage_print

Orinews.id|Banda Aceh – Partai Demokrat Aceh menggelar rapat strategis untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Rapat tersebut berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada Sabtu (2/12/2023).

Acara yang bertajuk Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Se-Aceh ini dihadiri oleh ratusan calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat yang akan bertarung di DPR-RI, DPRA, dan DPRK se-Aceh. Rapimda dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

Dalam sambutannya, Teuku Riefky mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membulatkan tekad, menyatukan semangat, dan melakukan konsolidasi untuk kemenangan Partai Demokrat Aceh, baik untuk suara ke DPR-RI, DPR Aceh, dan DPR Kabupaten/Kota.

Sekjen DPP Partai Demokrat itu turut memberikan motivasi dan arahan kepada para caleg Partai Demokrat Aceh. Ia menekankan pentingnya membangun komunikasi dan sinergi dengan masyarakat Aceh, serta menggalang aspirasi dan menyusun program yang pro-rakyat.

“Mari dalam momentum pemilu legislatif 2024 ini, kita harus berikhtiar bersama masyarakat Aceh, bukan hanya untuk mengejar jabatan, tetapi juga untuk mengejar kondisi masyarakat Aceh yang lebih baik lagi ke depan. Kita harus menjadi wakil rakyat yang amanah, profesional, dan berintegritas,” kata Teuku Riefky.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA
Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Ratusan calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat yang akan bertarung di DPR-RI, DPRA, dan DPRK se-Aceh menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Se-Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada Sabtu (2/12/2023). |FOTO: Dok. Ist.

Selain itu, Anggota DPR-RI asal Tanah Rencong ini juga mengajak para caleg Partai Demokrat Aceh untuk berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA
Ketua PMI Banda Aceh Ajak Masyarakat Mulai Tahun Baru dengan Donasi Darah

“Sesuai dengan keputusan DPP, Partai Demokrat Aceh berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti,” ujar Teuku Riefky.

Teuku Riefky optimis, dengan kerja keras dan kerja cerdas, Partai Demokrat Aceh akan meraih hasil yang gemilang di pemilu 2024. Ia berharap, Partai Demokrat Aceh dapat meningkatkan perolehan suara dan kursi di DPR RI, DPRA, dan DPRK.

ADVERTISEMENTS
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW

“Kita yakin, dengan kerja keras dan kerja cerdas kita semua, Partai Demokrat Aceh akan meraih hasil yang gemilang di pemilu 2024,” pungkasnya yang Wakil Ketua Komisi DPR-RI itu.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim beserta seluruh jajaran pengurus dari ditingkat DPD dan DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota. []

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.