Mualem Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Muzakkir Manaf alias Mualem dalam pertemuan bersama partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Banda Aceh, Jum'at (3/11/2023). |FOTO: Dok. Ist

Orinews.id|Banda Aceh – Partai-partai pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah menunjuk Muzakir Manaf, yang akrab disapa Mualem, sebagai Ketua Badan Pemenangan Aceh. Penunjukan ini dilakukan dalam pertemuan yang digelar di Banda Aceh, Jumat 3 November 2023.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Partai Aceh dan Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, dan Partai Prima. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas strategi pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran, khususnya di wilayah Aceh.

ADVERTISEMENTS

Mualem, yang juga merupakan Ketua Partai Aceh, telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam mendukung Prabowo dan Gibran. Bahkan, Prabowo sendiri telah memberikan penghargaan khusus kepada Mualem dalam acara deklarasi capres Prabowo-Gibran di Gedung Indonesia Arena pada 25 Oktober lalu.

Pada tahun 2019, Mualem telah berhasil memimpin tim pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh dan mengantarkan mereka meraih kemenangan mutlak dengan 86% suara.

Dalam sambutannya, Mualem, yang kini menjabat sebagai Ketua Pemenangan terpilih, menyampaikan rasa terima kasih kepada partai-partai pendukung Prabowo-Gibran yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pemenangan.

ADVERTISEMENTS

Ia juga berharap agar semua partai bekerja dengan giat dan serius untuk menjadikan kemenangan pada tahun 2019 dapat terulang sekali lagi.

Selain penunjukan Ketua Pemenangan, pertemuan ini juga menetapkan Teuku Raja Keumangan, wakil ketua DPR Aceh sekaligus politisi senior dari Partai Golkar, sebagai Sekretaris Pemenangan.

Sementara itu, Teuku Irsyadi, seorang politisi dari Gerindra, diangkat sebagai Bendahara Pemenangan. Posisi wakil ketua pemenangan akan diisi oleh para ketua Partai KIB, dan posisi wakil sekretaris akan diisi oleh para sekjen atau sekretaris Partai KIB. []

ADVERTISEMENTS
Exit mobile version