TERBARU

Politik

AHY Sambut Dua Pasien Bocor Jantung Asal Aceh di Kantor DPP Demokrat

image_pdfimage_print

Orinews.id|Jakarta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan dua pasien bocor jantung asal Aceh, beserta kedua orang tuanya di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta siang tadi, Kamis 3 Agustus 2023.

Kedua pasien tersebut adalah, Nabila (20) asal Bandar Baru, Pidie Jaya, dan Dhia Rani (13) asal Montasik, Aceh Besar akan menjalani pengobatan beberapa bulan kedepan di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
PT PEMA - PELANTIKAN ANGGOTA DPRA

Mereka adalah pasien ke-23 dan ke-24 anak Aceh penderita bocor jantung yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya selama menjalani pengobatan intensif di Jakarta. Fasilitas ini meliputi pendampingan, transportasi, akomodasi dan komsumsi.

“Alhamdulillah, selama enam tahun terakhir, Bung Riefky telah membantu anak-anak penderita gangguan jantung dari berbagai daerah di Aceh. Sembilan belas anak di antaranya yang dahulunya kritis, kini berhasil diatasi dan setelah sembuh, telah dikembalikan ke kampung halaman masing-masing,” kata AHY yang ikut didampingi oleh TRH seperti dikutip dari akun resmi Instagramnya.

Menurut AHY, kini anak-anak tersebut telah beraktivitas kembali bersama keluarga dan teman-temannya.

ADVERTISEMENTS
ACEH BESAR - HARI KESAKTIAN PANCASILA

“Insyaallah ke depan, mereka juga dapat menorehkan berbagai prestasi yang dapat membanggakan kita semua,” ucapnya.

Ia berharap semoga inisiatif seperti ini dapat terus dilanjutkan dan diperluas dengan menggandeng pihak-pihak yang peduli, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua. “Aamiin,” tulis AHY.

BACA JUGA
AHY: Perubahan Tidak Menihilkan Pencapaian Jokowi
ADVERTISEMENTS
DPRA - MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Artikel Terkait

Load More Posts Loading...No more posts.