Minggu, April 21, 2024
spot_img

Wakili Aspirasi Pemuda, Oja Maju Caleg DPRK Dapil I Lhokseumawe

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Oja dengan nama lengkap Muhammad Riza, merupakan putra Banda Sakti yang saat ini dipercayakan DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) kota Lhokseumawe untuk terjun ke dunia politik sebagai wujud kepedulian dan semangat kaum muda.

Oja ditunjuk DPW PNA sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dengan nomor urut 1 pada periode 2024-2029. Selasa (23/05/2023).

“Atas dorongan masyarakat dan kawan-kawan Banda Sakti, saya dipercayakan maju jadi Caleg DPRK untuk meneruskan aspirasi anak muda di Kecamatan Banda Sakti, dan ini membuktikan PNA juga sangat peduli dengan generasi muda sebagai pewaris keintelektualan politik dan semangat membangun Aceh sejahtera Meudelat,” ungkap Oja selaku tokoh muda dari PNA itu.

Oja dikenal sebagai pemuda yang antusias dalam dunia politik, ia kerap membagikan sumbangsi pemikirannya dalam agenda-agenda politik di daerahnya. Ia juga dikenal sosialis, kepeduliannya terhadap kondisi muda/mudi di Bandar Sakti yang kini mulai tak terarah jadi semangat Oja untuk membangun kota Lhokseumawe.

“Sangat disayangkan jika Potensi Muda/Mudi di Aceh tidak diperhatikan dengan serius, banyak dari generasi kami para muda/mudi khususnya kota Lhokseumawe, sudah mulai terpengaruh dengan Narkoba, bahkan ada yang jadi bandar, ini semua karena potensi mereka kurang diperhatikan pemerintah, kreatifitas mati akibat diskriminasi kaula muda,” lugasnya.

Oja yakin bersama PNA, dirinya mampu memperjuangkan kemajuan potensi generasi muda jauh lebih baik, mindset briliant lahir dari semangat muda dan kemurnian naluri hati, jangan sampai potensi ini mati.

“Sudah saatnya kaula muda bersuara untuk sejahtera, Rayeuk saboh Bangsa menyoe sejahtera aneuk muda. Koen janji yang ta meungkat tapi bukti yang ta intat.” Tandas Oja.[*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -