Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Catur Wulan Pertama 2023, ASN Pemerintah Aceh Mendonor Darah 3.058 Kantong

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade, mengatakan, capaian donor darah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh sepanjang tahun 2023, tepatnya pada catur wulan pertama, telah mencapai 3.058 kantong. “Alhamdulillah sumbangan darah dari ASN Pemerintah Aceh terus bertambah. Hingga hari ini telah terkumpul sebanyak 3.058 kantong. Itu angka tahun 2023,” kata Gade dalam keterangan persnya, Rabu (17/5/2023).

Gade, melaporkan, pada Rabu (17/05/2023) hari ini, tiga lembaga keistimewaan Aceh, Baitul Mal Aceh, Majelis Pendidikan Aceh dan Majelis Adat Aceh melaksanakan kegiatan donor darah. Dari tiga institusi itu terkumpul 40 kantong darah. “Selain dari tiga lembaga keistimewaan tersebut, juga ada penambahan 20 kantong dari ASN Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh. Alhamdulillah hampir tiga tahun kegiatan ini berjalan di tataran Pemerintah Aceh, sejauh ini para ASN masih terus antusias untuk berpartisipasi mendonor,” lanjut Gade.

Gade menjelaskan, donor darah ASN Pemerintah Aceh telah digelar selama 3 tahun lamanya. Hingga hari ini, kata Gade, telah terkumpul 36.820 kantong darah, sejak awal pelak pada tahun 2020 lalu.

Gade mengatakan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Ia mengatakan, melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Keterwakilan Perempuan di Pilkada Aceh 2024, Begini Kata Raihal Fajri

Orinews.id|Banda Aceh - Dalam wawancara eksklusif dengan orinews, aktivis perempuan yang juga Direktur Katahati Institute, Raihal Fajri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -