Minggu, April 21, 2024
spot_img

Partai SIRA Daftarkan 92 Bacaleg DPRA 2024 Ke KIP Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Partai SIRA (Soliditas Independen Rakyat Aceh) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRA 2024 ke KIP Aceh, Bacaleg yang didaftarkan diantaranya akademisi, aktivis, pengusaha, budayawan dan tokoh perempuan.

Rombongan pengurus Partai SIRA dipimpin oleh Sekretaris Jendral Partai SIRA, Muhammad Daud SKM., M.Si. ke kantor KIP Aceh disambut langsung oleh ketua serta para komisioner KIP Aceh pada, Minggu (14 Mei 2024).

Selain dari pengurus pusat tampak hadir mantan wakil gubernur Aceh yang juga ketua MTP Partai SIRA, Muhammad Nazar S.Ag serta dewan pengurus pusat lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan 92 bakal calon legislatif DPR Aceh dari Partai SIRA dari 10 Dapil Aceh dan sudah memenuhi 30 % keterwakilan perempuan ” ucap Muhammad Daud.

Dalam wawancara singkat dengan media ini, Muhammad Daud menyatakan yakin pada pemilu 2024 mendatang Partai SIRA mendapatkan minimal 1 kursi perdapil.

Pendaftaran caleg DPR untuk Pemilu 2024 telah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 1 Mei 2023. Pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari hingga 14 Mei 2023.

Sampai berita ini dimuat sudah 19 partai mendaftarkan bacalegnya ke KIP Aceh. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -