Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Daftarkan 30 Bacaleg, Demokrat Banda Aceh Optimis Raih 7 Kursi DPRK

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banda Aceh telah mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh, Sabtu (13/5/2023).

Dengan diiringi konvoi abang becak, pendaftaran Bacaleg ini dipimpin langsung Ketua DPC Demokrat Banda Aceh, Isnaini Husda beserta pengurus, puluhan kader dan simpatisan partai lainnya.

Dalam kesempatan itu, Isnaini menyampaikan pihaknya bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada Pemilu 2009 silam. Saat itu, partai berlambang Mercy ini meraih delapan kursi DPRK Banda Aceh.

“Kita akan kembali merebut kejayaan Partai Demokrat di Banda Aceh sebagaimana pernah di tahun 2009 lalu dengan menargetkan 7 kursi untuk Pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Isnaini kepada Wartawan usai penyerahan dokumen pendaftaran ke KIP Banda Aceh.

Lebih lanjut, Isnaini menyebutkan pihaknya optimis target tersebut bisa dicapai melalui kerja kolektif yang terstruktur dan terukur.

“Saat ini kita ada lima kursi dan InsyaAllah ke depan bisa mendapatkan tujuh kursi,” ungkap Isnaini yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu.

Selain itu, Ia juga menyebutkan 30 bacaleg yang didaftarkan tersebut berasal dari struktur partai, organisasi sayap partai, mantan pejabat dan birokrat baik tingkat Kota maupun Provinsi.

“Juga ada dari tokoh masyarakat dan dari kalangan pengusaha, millenial dan lain sebagainya,” tutup Isnaini. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Keterwakilan Perempuan di Pilkada Aceh 2024, Begini Kata Raihal Fajri

Orinews.id|Banda Aceh - Dalam wawancara eksklusif dengan orinews, aktivis perempuan yang juga Direktur Katahati Institute, Raihal Fajri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -