Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Pj Gubernur Serahkan Bantuan CSR Bank Aceh untuk Pelaku Usaha di Aceh Selatan dan Abdya

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Tapaktuan – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, menyerahkan bantuan CSR Bank Aceh kepada pelaku UMKM mitra Bank Aceh, di Kantor Bank Aceh Kabupaten Aceh Selatan, Selasa 9 Mei 2023. Penyerahan bantuan juga dilakukan di Aceh Barat Daya.

Di Aceh Selatan, sedikitnya ada 7 pelaku usaha yang mendapatkan bantuan. Mereka adalah pelaku UMKM yang di antaranya berjualan manisan pala dan keripik. Di sana, Achmad Marzuki ikut didampingi oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran.

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, didampingi Penjabat Bupati Aceh Barat Daya, Darmansyah, menyerahkan bantuan CSR Bank Aceh kepada pelaku UMKM mitra Bank Aceh di Kantor Cabang BAS Blangpidie, Selasa, (9/5/2023) |FOTO: Ist.

Sementara di Aceh Barat Daya, Bank Aceh Syariah juga menyerahkan bantuan Bank Aceh Peduli bagi Pelaku UMKM Mitra Bank Aceh. Selain itu, beni pemerintah Aceh lainnya, yaitu Bank Pembangunan Rakyat Syariah Mustaqim (BPRS) juga menyerahkan dua unit hand traktor melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh kepada kelompok tani di sana. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Abdya, Darmansyah.

Penjabat Gubernur Aceh juga menyaksikan perjanjian kerja sama potensi bisnis di bidang ketahanan pangan antara PT. PEMA dengan PT. Meuligoe Raya. Perjanjian tersebut diteken langsung Direktur Utama PT Pembangunan Aceh, Ali Mulyagusdin bersama Direktur Perseroan Maidisal Diwa. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -