Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Tim Wasops Mabes Polri Tinjau Pelaksanaan Operasi Ketupat di Jajaran Polda Aceh

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Tim pengawasan operasi (Wasops) dari Mabes Polri, didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Muhamad Setyobudi Dwiputro mengecek pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Polres jajaran secara virtual di ruang vidcon Polda Aceh, Rabu, 26 April 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pengecekan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di Polres jajaran Polda Aceh.

Selain itu, pengawasan yang dilakukan tim Wasops bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di jajaran Polda Aceh berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pengecekan dan pengawasan ini agar operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, sasaran serta hasil juga dapat tercapai secara maksimal dan sesuai rencana,” demikian, kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 26 April 2023. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -