Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Aktor Sinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor Sinetron Iqbal Pakula dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

Hal itu disampaikan istri Iqbal, Andiez La Nuite melalui unggahan Instagram Story-nya.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Ramatullah Mohammad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Andiez, Selasa (25/4/2023).

Mewakili keluarga, Andiez meminta doa untuk sang suami yang kini telah berpulang.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Jenazah Iqbal Pakula bakal disemayamkan di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Iqbal Pakula dimakamkan pada siang ini.

“Rumah duka: Masjid Syairuloh, Jalan Melati 1A No.22, Jatibening Baru. Jenazah akan dimakamkan hari ini pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Blok AA1 blad 131-Jaksel,” imbuh dia.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Andiez untuk mengutip unggahan Instagram Story tersebut.

Iqbal Pakula dikenal memerankan sejumlah sinetron. Ia terlibat dalam produksi sinetron seperti Cinta Fitri, Tukang Bubur Naik Haji, Jodoh Wasiat Bapak, Kembalinya Raden Kian Santang, Putri untuk Pangeran, hingga Dari Jendela SMP.

|Sumber: CNNIndonesia

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -