Minggu, April 21, 2024
spot_img

Pj Gubernur Aceh Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan Idul Fitri

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seulawah dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Lapangan Upacara Mapolda Aceh, Senin 17 April 2022.

Apel dimulai setelah shalat ashar dengan dipimpin Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. Selain itu hadir pula Wakil Ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Kabinda Aceh, Danlanud SIM, sejumlah kepala SKPA dan unsur Forkopimda lainnya.

Adapun peserta apel merupakan para personil gabungan lintas instansi, mulai dari polisi, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBA dan sejumlah instansi lainnya.

Apel gelar pasukan diawali dengan pemasangan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat Seulawah kepada sejumlah prajurit. Pemasangan pita dilakukan Ahmad Haydar.

Ahmad Haydar pada kesempatan juga itu membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan sejumlah pesan penting kepada jajarannya untuk mewujudkan mudik yang aman dan berkesan, begitu pula saat arus balik.

Kapolri meminta seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan menanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan, sekaligus ladang amal ibadah bagi semua.

Selain itu Kapolri juga meminta para petugas untuk mengedepankan langkah-langkah humanis dalam bekerja.

“Terapkan buddy system dan pedomani SOP, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan “Presisi” sebagaimana harapan masyarakat,” ujar Achmad Haydar membacakan amanat Kapolri. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -