Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Personel Ditreskrimsus Polda Aceh kembali Bagikan 250 Paket Takjil

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Ditreskrimsus Polda Aceh yang dilaksanakan Ps. Kasubdit 3 Tipidkor Kompol Mahliadi beserta anggota kembali membagikan 250 paket takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan depan Mapolda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Senin, 17 April 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembagian takjil tersebut adalah momentum mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Ditreskrimsus Polda Aceh kepada masyarakat pengguna jalan.

“Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini adalah wujud kepedulian Ditreskrimsus Polda Aceh kepada pengendara, sekaligus momentum mencari berkah di bulan suci Ramadan,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 17 April 2023.

Joko berharap, apa yang dilakukan Ditreskrimsus tersebut bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -