Sabtu, April 13, 2024
spot_img

11 Orang Lulus Seleksi Administrasi Tim Pansel KIP Aceh Tamiang, Ini Nama-namanya

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinewsd.id|Aceh Tamiang – Sebanyak 11 peserta dinyatakan lulus administrasi sebagai calon anggota tim Independen Penjaringan dan Penyaringan atau sering disebut Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang.

Kesebelas nama itu dinyatakan lulus berdasarkan berita acara seleksi administrasi calon anggota tim Independen Penjaringan dan Penyaringan KIP Aceh Tamiang Nomor: 04/Pansel-DPRK.ATAM/2023 tertanggal 17 April 2023.

Ada pun peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yakni M. Faisal Zamzami, Muhammad Yazid, Sarwo Edi, Ali Yandi, Kemalawati, Mutia Arisa, Fairil Hanim, Ibnu Hajar, Yusran, Wahyu Syahputra dan Habibun Makmur.

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, yang juga Ketua Komisi I DPRK Aceh Tamiang, Miswanto dijelaskan bahwa bagi pendaftar yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi kemampuan membaca Al-Qur’an yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 02 Mei 2023 mendatang pukul 09.30 WIB s/d selesai bertempat di Gedung DPRK Aceh Tamiang.  []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -