Minggu, April 21, 2024
spot_img

Koalisi Perubahan Buka Puasa Bersama di Demokrat Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Dewan Pimpinan Partai Demokrat (DPD) Aceh mengadakan buka puasa bersama di kantor DPD Demokrat Aceh, Luengbata, Banda Aceh, Jum’at (14/4/2023).

Acara buka puasa tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat dan juga salah satu tim inti di koalisi perubahan, Teuku Riefky Harsya (TRH), sementara dari partai lain, Demokrat ikut mengundang DPW Nasdem dan DPW PKS yang juga merupakan koaliasi pengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, TRH menegaskan pentingnya soliditas dan kekompakan untuk mewujudkan perubahan sebagaimana yang dicita-citakan oleh Demokrat, Nasdem, dan PKS.

“Kita di pusat terus malakukan konsolidasi bersama tim kecil koalisi perubahan dan persatuan. Kekompakan dan soliditas juga perlu kita bangun hingga akar rumput agar aspirasi perubahan dapat kita perjuangkan dan capai bersama” ujar wakil pimpinan komisi I DPR-RI itu.

Selaku tuan rumah, ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, menyampaikan bahwa buka puasa bersama di Demokrat kali ini merupakan momen yang istimewa karena ikut mengundang sahabat koalisi perubahan, Nasdem dan PKS.

“Buka puasa kali ini merupakan momen yang istimewa. Selain dihadiri oleh pengurus dan kader Demokrat. Kita juga mengundang sahabat kita dari Nasdem dan PKS” ujar anggota DPR-RI dapil Aceh 2 itu.

Sementara, Ketua DPW Nasdem, Taufiqulhadi dan Ketua DPW PKS Makhyaruddin Yusuf, juga menyampaikan harapan agar partai koalisi perubahan dan persatuan selalu solid dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Untuk diketahui, saat ini di lembaga legislatif Aceh, Demokrat memiliki 10 kursi DPRA, PKS memiliki 6 kursi DPRA, dan Nasdem memiliki 2 kursi DPRA. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -