Minggu, April 21, 2024
spot_img

Danlanud SIM Yoyon Kuscahyono Pimpin Upacara dan Tradisi Kenaikan Pangkat

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Besar – Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Iskandar Muda (SIM) memimpin pelaksanaan upacara dan tradisi kenaikan pangkat di Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (3/4/2023).

Pada tradisi kenaikan pangkat pada periode 1 April 2023 ini tercatat 21 personel terdiri dari 16 anggota Personel Lanud SIM dan 5 anggota personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat, dengan menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Acara yang dilaksanakan setiap periode kenaikan pangkat ini, selain tradisi juga sebagai wujud kebersamaan sekaligus sebagai ucapan selamat dari Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos dalam amanatnya.

Dan ucapan selamat juga disampaikan oleh seluruh Pamen, Pama serta seluruh Anggota personel Lanud SIM yang mengikuti rangkaian kegiatan upacara dan tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2023 kali ini.

Dalam sambutannya, Danlanud SIM mengatakan ada sebanyak 21 orang terdiri dari Perwira Lanud SIM 2 Personel, 1 Personel perwira dari Kompi Senapan C Yonko 469 Kopasgat, Bintara 5 Personel dan Tamtama 9 Personel juga 4 Personel Tamtama dari Kompi Senapan C Yonko 469 Kopasgat.

Ia berharap kepada yang telah mendapat kenaikan pangkat agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum tersebut sebagai pendorong, semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan Negara terhadap kita, disamping prestasi kita sendiri, kita juga tidak boleh lupa kenaikan pangkat kita ini juga atas pertolongan Tuhan yang maha kuasa,” ucap Danlanud.

“Dengan naiknya pangkat maka bertambah tanggung jawab yang dibebankan oleh TNI AU kepada kita, maka kita jangan terlena dan kita harus lebih maju dimasa yang akan datang,” tambahnya.

“Dan semoga kita di dalam melaksanakan Dinas di Lanud SIM selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, Tuhan YME,” tutup Danlanud SIM. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -