Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Sambut Ramadhan dan HUT TNI-AU, Lanud SIM Gelar Family Gathering

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Aceh Besar – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara (AU), Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) mengadakan kegiatan Family Gathering.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Sultan Camar Corner 97 Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (22/3/2023).

Kegiatan Famely Gathering yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda ini diawali dengan acara senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jangan santai seputaran lingkungan Kantor Lanud SIM serta ditutup dengan acara syukuran makan bersama menikmati hasil panen ikan dari kolam ketahanan pangan Lanud SIM.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud (Danlanud) SIM Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono, S.Sos menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Lanud SIM.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H dan menyambut HUT Ke-77 TNI AU.

“Kami berharap kedepan bagi umat Islam yang akan melaksanakan puasa agar diberikan kesehatan sehingga dapat melakasakan ibadah dengan baik dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Amin,” harap Danlanud.

Disamping itu, kegiatan pertemuan keluarga ini juga untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Lanud SIM sehingga dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motifasi dalam bekerja yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu saya selalu mengajak kepada seluruh anggota agar kita selalu bangga dapat berdinas di ujung timur Indonesia ini sebagai pengalaman yang luar biasa untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM, Ny. Septi Yoyon kuscahyono beserta pengurus Para Kepala Dinas, Para Pejabat, serta seluruh anggota Lanud SIM beserta keluarga. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -