Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Terpilih Aklamasi, Fachrur Razi Nahkodai Karang Taruna Kota Kualasimpang

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Aceh Tamiang – Fachrur Razi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang untuk Periode 2023-2028. Ia terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang di Aula Kantor Camat setempat, Senin (20/3/2023).

Fachrur Razi yang juga pengurus Karang Taruna Kampung Kota Lintang
menggantikan ketua carateker, Anwar. Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang ini, dihadiri oleh Ketua Pemuda dan pengurus Karang Taruna dari 5 Kampung di Kecamatan Kota Kualasimpang.

Selain itu, hadir juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Sudirman, Sekretaris Husni Mubarak, Wakil Sekretaris Muhammad Syahyan, Ketua Caretaker, Anwar dan pengurus Karang Taruna Kabupaten lainnya. Acara temu karya di buka oleh Pj Camat Kota Kualasimpang, Azhari, SE.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengharapkan Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang dan seluruh Ketua Pemuda di Kecamatan Kota Kualasimpang, untuk selalu menjaga kekompakan.

“Karang Taruna sebagai mitra strategis pemerintah baik pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa harus mampu membawa perubahan dalam pembangunan, khususnya di Kota Kualasimpang. Tugas utama ketua terpilih yakni melakukan konsolidasi internal di 5 Kampung di kecamatan Kota Kualasimpang,” ujar Hendra.

Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang, kata Joko, yang berada di Kota dan dekat dengan pusat ibu kota Kabupaten Aceh Tamiang, harus mampu menjadi ikon atau contoh bagi karang taruna kecamatan lainnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Karang Taruna Kota Kualasimpang ke depan harus lebih aktif dan kreatif, serta selalu kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan kepemudaan, keagamaan, sosial, budaya, olahraga, maupun kesenian. “Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa, pemuda adalah generasi penerus bangsa,” pungkas Joko.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang terpilih, Fachrur Razi mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh ketua karang taruna desa dan ketua pemuda yang ada di kecamatan Kota Kualasimpang untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang.

“Amanah yang diberikan ini akan saya jalankan dengan sungguh-sungguh. Karang Taruna Kecamatan Kota Kualasimpang akan memberi support dan dukungan terhadap pelaksanaan bulan bakti Karang Taruna tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tamiang pada tahun 2023 ini,” ujar Fachrur Razi, yang merupakan putra Sulung dari Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -