Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Meriahkan HUT TNI AU ke-77, Lanud SIM Gelar Lomba Mancing 

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Aceh Besar – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara (AU) ke-77, Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) menggelar perlombaan memancing di kolam Pamancingan Galatama Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 60 pemancing itu dibuka langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) SIM, Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono, S.Sos.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan kegiatan lomba mancing ini merupakan rangkaian bulan dirgantara dalam rangka memperingati hari jadi TNI-AU ke-77 yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan yang positif kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kita semua merasa fresh dan terhibur setelah dalam kesehariannya melakukan rutinitas yang cukup melelahkan,” harap Danlanud.

Danlanud juga berharap melalui kegiatan memancing ini dapat mengikat tali silaturrahmi sekaligus memupuk hubungan yang harmonis dan baik bagi prajurit Lanud Sultan Iskandar Muda dengan masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Lettu Kaln Abrit mengatakan perlombaan memancing ini berlangsung meriah dan peserta lomba terlihat antusias agar umpan pancingnya bisa dimakan ikan.

Untuk diketahui, acara diselenggarakan selama 2 jam mulai pukul 09.00 Wib s/d 11.00 wib. Ikan sudah ditabur sebelumnya oleh panitia dengan jumlah total sekitar 800 kilogram. Adapun jenis ikan yang ditabur diantaranya Ikan Mas.

“Setelah lomba memancing selesai acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada 8 orang pemenang yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak dan terberat,” pungkas Abrit. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -