Minggu, April 21, 2024
spot_img

Pangdam IM Mohamad Hasan Mohon Diri ke Seluruh Prajurit dan Masyarakat Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Bulanan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Jajaran Se-Garnisun Banda Aceh di Lapangan Blang Padang. Jum’at (17/03/23).

Selesai melaksanakan Upacara, Pangdam IM menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Prajurit dan PNS peserta Upacara.

Dalam arahannya Pangdam IM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IM yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga seluruh program-program Kodam IM dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam IM tetap melanjutkan semangat pengabdian dan melanjutkan pembinaan teritorial guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Di sisi lain, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pangdam IM mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh Prajurit dan PNS Kodam IM serta seluruh lapisan masyarakat.

“Ini mungkin apel terakhir yang saya pimpin dan dalam waktu dekat akan ada serah terima pejabat Pangdam yang baru, sehingga saya mohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin Kodam IM serta saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan doa prajurit serta dukungan seluruh komponen masyarakat, selama saya di Kodam IM ini. Teruslah berbuat baik, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Panglima.

Hadir dalam Upacara tersebut, Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Kabalakdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Se-Garnizun Banda Aceh. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -