Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Sukses HPN 2023, PWI Pusat Apresiasi Gubsu, Kapoldasu, dan Pangdam 1/BB

Wajib Baca

Orinews.id|Medan – Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari selaku Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN 2023) memberikan penghargaan untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Kapoldasu, dan Pangdam 1/BB serta seluruh jajaran yang telah memberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2023 sukses.

Pernyataan sukses HPN 2023 disampaikan Ketum PWI Pusat, Atal S Depari di hadapan Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, dan Pangdam 1/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin diwakili Kasdam IBrigjen TNI Rifky Nawawi di Rumah Dinas Gubsu, Kamis 9 Maret 2023.

“Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajaran karena sudah menjadi tuan rumah yang baik,” kata Atal.

Atal juga mengatakan bahwa peran serta Polda dan Kodam dalam mengamankan perhelatan nasional yang dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri, Ketua MPR, Panglima TNI beserta Kepala Staf tiga angkatan dan Kapolri, para duta besar, serta undangan lainnya, sangat baik sehingga berlangsung dengan aman dan lancar tanpa gangguan.

Atal mengatakan, atas nama Pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur Sumatera Utara dan tentu juga kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi konstituen Dewan Pers, PWI Sumut, PWI daerah, dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum.

Atal didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Dar Edi Yoga menyebutkan, HPN 2023 di Sumut merupakan acara yang paling ramai dan meriah serta sukses dalam penyelenggaraannya, apalagi acara puncak HPN pada 9 Februari 2023 dihadiri sekitar 7.000 undangan. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Keterwakilan Perempuan di Pilkada Aceh 2024, Begini Kata Raihal Fajri

Orinews.id|Banda Aceh - Dalam wawancara eksklusif dengan orinews, aktivis perempuan yang juga Direktur Katahati Institute, Raihal Fajri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -