Minggu, April 21, 2024
spot_img

Iswanto Hadiri Gelaran Pasar Murah Ramadhan di Gampong Blang Tingkeun Aceh Besar

Wajib Baca

Orinews.id|Jantho – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM hari ini kembali menghadiri langsung pelaksanaan pasar murah di Gampong Blang Tiengkeun, Lamteuba , Seulimuem,  setelah kemarin Jumat juga menghadiri acara yang sama di Gampong Cot Tarom Cot Keu eng Kecamatan Kuta Baro Aceh Besar.

Kegiatan pasar murah hari ini  dipusatkan di Halaman Masjid Jami Sirajulhuda Gampong Blang Tingkeun, Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimeum Aceh Besar.

Pasar murah yang digelar Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh, Perum Bulog Aceh serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Besar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, Kepala OPD dan pejabat di jajaran Pemkab Aceh Besar,  unsur TNI/Polri dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Besar.

“Pasar murah ni akan kita laksanakan secara rutin untuk menekan dan mengendalikan nflasi daerah,” tutur Pj Bupati Iswanto.

Ditambahkan, pasar murah akan  digelar sampai pada hari menjelang  Ramadhan

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

Petani Terdaftar Bisa Tebus Pupuk Bersubsidi di Kios Resmi

Orinews.id|Jakarta - PT Pupuk Indonesia (Persero) mengumumkan bahwa pupuk bersubsidi sudah bisa ditebus.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -