Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh Tawarkan Konsep Akomodasi Berkelas dan Kenyamanan Terbaik

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Parkside Hotel Indonesia menggelar opening ceremony Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh pada Kamis, 23 februari 2023. Parkside Alhambra Hotel yang mengusung konsep modern stylish experience, menawarkan akomodasi berkelas dengan kenyamanan terbaik.

Berdiri di kompleks pusat perbelanjaan di Jl. Pante Pirak No. 10, Simpang Lima, Banda Aceh, Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh ideal untuk menyambut para wisatawan yang ingin berlibur, kegiatan bisnis, serta menginap dalam waktu yang lama. Memiliki 48 kamar dengan tipe Superior, Deluxe hingga Executive yang dilengkapi dengan teknologi yang canggih dengan berbagai fasilitas seperti smart tv hingga Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Untuk meningkatkan pengalaman tamu, Parkside Alhambra Hotel menyediakan pengalaman dining yang unik dengan menu pilihan yang mengusung konsep Italia Restoran di Sevilla Bistro. Sevilla Bistro juga menawarkan pemandangan simpang lima kota banda aceh.

“Dengan dibukanya Parkside Alhambra Hotel di Banda Aceh yang merupakan hotel ke-6 kami di Indonesia, akan memperkuat eksistensi kami di industri perhotelan Indonesia. Parkside Hotel akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatanan dan kami akan selalu memberikan akomodasi yang nyaman untuk para wisatan kami,” ujar Mugi Harjo, Presiden Direktur Parkside Hotel Indonesia

“Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh siap menyambut dan menjadi akomodasi pilihan para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam kota Banda Aceh. Kami juga berharap kehadiran Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh akan memberikan dampak positif khususnya di sector pariwisata Banda Aceh dan sekitarnya,” kata Ogie Septiyogi, Hotel Manager Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh

Dalam rangka merayakan moment Opening Ceremony, Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh menawarkan paket promosi launching rate dengan special rate mulai dari Rp388.000 net per kamar per malam. Dengan harga promo tersebut, para tamu sudah dapat menikmati sarapan untuk dua orang. Jadi tunggu apalagi!

Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @parksidealhambrahotelbandaaceh atau via telepon di 0651 7313 978 dan Whats App di 0853 9222 8838 atau melalui 0852 1736 7677.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang, Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh. Ditambah hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2023 & 2024 : Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Hotel Bali – Bali, Parksider Hotel Pekalongan – Jawa Tengah, Parkside Hotel Ternate – NTT, Parkside Hotel Manokwari – Papua.

Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -