Sabtu, April 13, 2024
spot_img

SIRA Optimis Bisa Dapat Satu Fraksi DPRA di Pemilu 2024

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Ketua umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin, ST, MAP, melalui Ketua lV Bidang Humas dan Kelembagaan M. Herizal SP., M.Si, mengajak Pengurus Partai SIRA dan Kader agar solid dan tetap semangat berada dalam satu garis komando dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Solid atau kompak merupakan kunci utama dalam meraih target partai, kunci utama adalah kekompakan. Kita tidak akan bisa meraih target besar jika kader tidak solid,” kata Herizal, Selasa (21/2/2023).

Herizal juga mengajak seluruh kader untuk membangun perpolitikan yang santun dan sehat melalui Partai SIRA dibawah pimpinan Ketua Umum Muslim Syamsuddin, ST.,M.AP.

Hal ini, kata dia, sesuai dengan peraturan-peraturan yang tertuang dalam AD-ART Partai SIRA sehingga tidak ada yang merasa tersakiti dan terzalimi hingga berujung pada berbagai perlawanan seperti bermanuver dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Herizal berharap kepada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai SIRA untuk saling bahu membahu dalam menjaga ukhuwah dan kebersamaan demi visi misi Partai SIRA yang diharapkan bersama dapat melakukan perubahan perpolitikan di tahun 2024 ke arah kemajuan bagi masyarakat Aceh dalam berbagai sektor.

Sebagai salah satu partai lokal tertua di Aceh yang memiliki motto “Meuadat, Meuadab dan Meuagama”, Partai SIRA optimis bisa mendapatkan satu Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Pemilu 2024 mendatang.

“Jika melihat semangat dan kekompakan kader Partai SIRA di lapangan yang sedang berjalan saat ini, saya sangat yakin Partai SIRA dapat meraih harapan besar tersebut pada pemilu 2024 nanti,” ujarnya..

Karena itu, kata Herizal, semangat perjuangan dan kekompakan seluruh kader Partai SIRA perlu terus dijaga dan ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama menjadi partai besar yang bisa memperjuangkan program pro rakyat secara optimal bagi masyarakat Aceh tercinta. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -