Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Menag Tunjuk Ahmad Yani Jadi Plt Kakanwil Kemenag Aceh

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI), Yaqut Cholil Qoumas menunjuk Ahmad Yani, S.Pd.I, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh, sesuai dengan Surat Perintah yang dikeluarkan Menag RI.

Seperti diketahui, Ahmad Yani saat ini merupakan Kepala Kemenag Pidie Jaya. Ia ditunjuk sebagai Plt Kemenag Aceh menggantikan Dr. H. Iqbal, S.Ag, M.Ag yang saat ini menjabat Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh.

Usai ditunjuk sebagai Plt, Ahmad Yani langsung memimpin rapat perdana bersama jajaran pimpinan, dihadiri Kabag TU Drs H Marzuki, A MA, para Kabid, dan Pembimas, di aula kantor setempat, Jum’at 17 Februari 2023.

Ia mengajak jajaran Kanwil Kemenag Aceh bergerak bersama menciptakan lembaga menjadi yang terbaik.

“Lanjutkan program yang telah ada dan bangun inovasi selanjutnya, mohon koordinasi kita semua yang sedang dan akan kita lakukan bersama,” kata Ahmad Yani.

Kita satu komando, tidak ada persoalan, kita lakukan semua secara setara, “Tepat sasaran. Tepat guna dan tepat pertanggungjawaban atau laporannya,” katanya.

Kita jaga kebersamaan dan harmonisasi menjaga nama baik lembaga. Membangun moderasi antar kita dengan menjaga tupoksi masing-masing dengan baik, kata A Yani.

Kemudian, masing-masing Kabid dan Pembimas memaparkan terkait program yang sedang dan akan ditindaklanjuti.[]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -