Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Viral Cover Lagu, Bripda Rauzy Iranda Diundang Tampil di Trans TV

Wajib Baca

spot_img
spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Setiap personel Polri pastinya memiliki interpersonal skill atau kemampuan individu baik diperoleh dari pendidikan pembentukan dasar polisi maupun bakat dari lahir yang tumbuh dan berkembang secara alami.

Hal tersebut seperti kemampuan yang dimiliki salah satu personel Polres Aceh Besar Polda Aceh, Bripda Rauzy Iranda. Ia memiliki bakat menyanyi dari kecil yang tumbuh berkembang secara alami dan terus diasah hingga saat ini.

Bripda Rauzy Iranda merupakan Angkatan Diktuk Bintara Polri tahun 2018. Setelah menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Aceh, ia ditempatkan di Polres Aceh Besar. Saat ini, ia bertugas pada Unit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Besar Polda Aceh.

Suara merdu nan ngebas bak Ariel Noah adalah modal utama Bripda Rauzy Iranda mengembangkan bakat nyanyinya. Ia kerap mengisi _live music_ di kafe-kafe di Kota Banda Aceh dan sekitarnya saat sedang tidak bertugas.

Berkat kepiawannya di dunia tarik suara, polisi berkelahiran tahun 1998 itu pun viral setelah beberapa videonya yang sedang bernyanyi–meng-cover lagu–dengan menggunakan seragam bhayangkara beredar di media sosial, terutama pada kanal Youtube.

Karena viral, Bripda Rauzy Iranda mendapat undangan dari salah satu televisi swasta nasional untuk tampil pada program “Pagi Pagi Ambyar”–program gelar wicara yang tayang di Trans TV. Program itu dibawakan oleh pedangdut Nassar dan Dewi Perssik, penata busana Caren Delano, serta pembawa acara infotainmen Rian Ibram.

Selain itu, Bripda Rauzy Iranda juga berpeluang tampil dalam program “Ketawa itu Berkah”. Namun, program tersebut _tapping_ melalui proses _shooting_ dan tayang menyesuaikan jadwal TV.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto membenarkan, bahwa Bripda Rauzy Iranda diundang ke salah satu televisi swasta nasional untuk tampil dalam program “Pagi Pagi Ambyar” pada kamis, 9 Februari 2023, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Terkait undangan ini, kata Joko, yang bersangkutan sudah mendapatkan izin dari Kapolres Aceh Besar AKBP Syahputra Bustamam selaku atasan langsung dan juga mengetahui Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar.

“Bripda Rauzy Iranda diundang oleh Trans TV setelah viral karena meng-cover lagu. Ia sudah mendapatkan izin dari Kapolres Aceh Besar dan mengetahui Kapolda Aceh,” ujar Joko, Rabu, 8 Februari 2023. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Desa di Kawasan IKN Akan Berubah Status Jadi Kota

Orinews.id|Jakarta – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan desa di wilayah Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -